Home » » Cara cepat hamil

Cara cepat hamil

Written By Andiwawan on Friday, December 27, 2013 | 12:02 AM

Rp. 00.00
Dari: dr. Rosdiana Ramli, SpOG
Jumat, 27 Desember 2013
Perkenalkan saya dr. Rosdiana Ramli, SpOG.
Selamat datang di situs saya.
Mungkin Anda mengunjungi situs saya ini setelah membaca informasi di koran, dari link di Facebook, dari Twitter, dari Youtube, informasi dari teman dan keluarga, atau mungkin dari satu diantara ribuan situs kesehatan di Google yang menyarankan situs saya.
Dari manapun Anda pertama kali melihat informasi tentang situs saya, saya ucapkan selamat karena Anda sudah datang ke situs yang tepat.
Banyak pasangan suami istri yang mencari informasi di internet tentang bagaimana cara agar cepat hamil. Tapi yang mereka dapatkan cuma tips-tips yang BUKAN ditulis oleh dokter. Kebanyakan tips-tips itu tidak terbukti secara medis bisa meningkatkan peluang hamil. Sebaiknya Anda tidak buang-buang waktu dengan mempraktekkan tips yang salah, karena peluang hamil Anda semakin kecil seiring bertambahnya usia.
Yang Anda perlukan sekarang ini adalah metode yang secara medis SUDAH TERBUKTI mampu meningkatkan peluang hamil SECEPATNYA.
Anda pasti sudah bosan dengan tips yang itu-itu saja dan ternyata tidak membuahkan hasil. Anda butuh metode yang gampang dilakukan dan sudah terbukti berhasil dalam waktu yang relatif cepat.
Ingat, masalah susah hamil adalah masalah serius. Anda harus segera temukan solusinya. Jangan biarkan kondisi ini berlangsung terlalu lama. Mengapa? Karena ada beberapa resiko yang bisa terjadi bila Anda membiarkan masalah ini berlarut-larut:
Semakin Bertambah Usia, Peluang Hamil Akan Semakin Kecil
Wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus segera mengatasi masalah ini.
Tekanan Mental Dari Keluarga Besar
Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru kadang membuat jenuh dan frustrasi.
Tekanan mental ini akan membuat pasangan suami istri menjadi stres. Padahal Stres adalah penghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan.
Suami Mempertimbangkan Untuk POLIGAMI
Sudah banyak terjadi kasus poligami akibat tidak ada anak dalam waktu lama. Terlepas dari hukum agama, hal ini bisa terjadi karena suami yang sudah sangat ingin mendapatkan keturunan.
Tidak ada wanita yang rela untuk menjadi yang kedua. Tapi suka atau tidak suka, bila tetap sulit mendapatkan keturunan, resiko suami minta poligami akan selalu ada.
Dalam masyarakat kita, istri sering dituduh sebagai pihak yang mandul. Padahal, bila Anda tahu fakta sebenarnya secara medis, kemandulan juga sering terjadi pada pihak suami.
Banyak suami berniat poligami karena menganggap istrinya mandul. Anda bisa menghindari terjadinya hal ini dengan mengetahui jenis-jenis pemeriksaan yang bisa membuktikan pihak mana yang sebenarnya mandul.
Resiko Terburuk: PERCERAIAN
Tidak ada pasangan di dunia yang menginginkan perceraian.
Tetapi bagi pasangan yang sudah menikah beberapa lama dan belum dikaruniai keturunan, resiko perceraian cukup tinggi.
Banyak sekali kasus perceraian yang diakibatkan masalah tidak hadirnya buah hati.
Suka atau tidak suka, fakta ini nyata terjadi di kehidupan sehari-hari. Resiko-resiko inilah yang sedang menanti Anda. Sekarang Anda harus berusaha maksimal sebelum terlambat.
Tapi Anda tidak usah cemas. Ada jutaan pasangan suami istri yang juga mengalami masalah seperti Anda. Toh ternyata sangat banyak dari mereka yang akhirnya berhasil mendapatkan momongan.
Anda juga bisa, asalkan tahu caranya.
Saran saya, jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun karena kehamilan adalah semata-mata karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.
Anda jangan pernah berpikir bahwa dokter dan segala kecanggihan medis adalah segalanya. Dokter bertugas membantu agar usaha Anda bisa maksimal, tapi Tuhan-lah yang menentukan.
Pernahkah Anda renungkan, bahwa di saat Anda dan pasangan Anda mendambakan hadirnya buah hati, justru banyak orang lain di luar sana yang hamil di luar keinginannya? Bahkan banyak yang hamil di luar nikah?
Itu adalah bukti nyata bahwa kehamilan adalah 100% kehendak Tuhan. Jadi iringi usaha Anda dengan selalu berdoa dan meminta kepada-Nya.
Ingatlah selalu untuk memperbaiki hubungan Anda dengan Tuhan dan hubungan Anda dengan sesama manusia. Apakah ibadah Anda bagus selama ini? Apakah Anda rutin bersedekah membantu sesama? Bila Anda kurang peduli dengan aspek religius ini, maka usaha apapun yang Anda lakukan tidak akan membuahkan hasil.
Saya bukan ahli agama. Saya hanya berusaha menyampaikan apa yang perlu Anda lakukan berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya selama menangani pasien-pasien dengan masalah ketidaksuburan. Dan pengalaman saya mengatakan bahwa aspek religius itu sangatlah penting.
Selain berdoa, tentunya Anda juga harus berusaha. Anda membutuhkan panduan yang benar agar usaha Anda bisa maksimal. Saya siap membantu Anda. Saya sudah menolong RIBUAN pasangan suami istri yang sulit mendapatkan momongan. Sekarang giliran Anda.
Satu-satunya yang Anda perlukan saat ini adalah informasi selengkap-lengkapnya tentang masalah ketidaksuburan dan kumpulan tips yang sudah terbukti berhasil. Anda juga membutuhkan konsultasi dengan orang yang tepat. Saya menyediakan semuanya untuk membantu Anda.
Buku ini saya beri judul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil. Buku saya diterbitkan oleh Penerbit DiGi Pustaka pada 1 Agustus 2011. Saat ini sudah memasuki cetakan ke-12.
Lebih dari sekedar buku, saya juga menyediakan seluruh alat pendukung untuk membantu program hamil Anda. Dalam buku ini Anda akan mendapatkan tablet asam folat untuk Anda minum (dosisnya sekali sehari), ada dua alat tes kehamilan, ada daftar klinik kesuburan di seluruh Indonesia, ada aplikasi penghitung masa subur yang bisa Anda download di Member Area, dan juga ada hadiah gantungan kunci lucu bermotif bayi.
Saya menyediakan semuanya dalam satu paket untuk membantu Anda dalam menjalankan program hamil.
Saya juga memberikan bonus KONSULTASI GRATIS khusus untuk pembaca buku saya. Karena saya yakin, Anda juga membutuhkan bantuan saya secara aktif. Seperti yang saya katakan di awal, saya siap membantu Anda.
Dengan berusaha mempraktekkan isi buku ini dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,
in shaa Allah Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik.
Amin...
Mohon diaminkan, karena Anda harus yakin usaha Anda akan berhasil.
Tuhan Maha Mendengar doa dan Maha Melihat usaha hamba-Nya.
Cetakan pertama buku ini diterbitkan tanggal 1 Agustus 2011. Kurang lebih setahun kemudian, saya mengirimkan buku saya kepada dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG untuk ditinjau. Anda tentu mengenal beliau sebagai konsultan seksologi dan juga selebriti. Alhamdulillah komentar beliau untuk buku saya sangat baik. Simak komentar beliau di bawah ini yang dikirimkan melalui email pada tanggal 16 Oktober 2012:
Apa Saja Isi Buku Ini?
Menjelaskan Tentang Penyebab Ketidaksuburan
Penyebab ketidaksuburan tidaklah sama pada setiap pasangan suami istri. Anda perlu mengetahui apa saja faktor yang menyebabkan ketidaksuburan. Saya menjelaskan semua faktor tersebut supaya Anda bisa mengetahui faktor yang mana yang menjadi penghambat Anda hamil.
Faktor penghambat kehamilan yang saya jelaskan bukan hanya faktor untuk pihak istri, melainkan juga faktor-faktor penghambat kesuburan suami.
Bagaimana Mengatasi Masalah Ketidaksuburan Berdasarkan Faktor-Faktor Penyebabnya
Setelah mengetahui faktor apa yang menghambat Anda hamil, langkah selanjutnya adalah mengatasi faktor tersebut. Saya menjelaskannya secara lengkap dalam buku ini.
Menjelaskan Makanan dan Minuman Yang Membantu Meningkatkan Kesuburan
Agar bisa hamil secepatnya, Anda perlu mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu. Selain itu tentunya ada juga pantangan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi. Apa saja daftarnya? Selengkapnya ada dalam buku ini.
Menjelaskan Pola Hidup dan Kebiasaan Yang Harus Anda Lakukan dan Yang Tidak Boleh Anda Lakukan
Ada banyak kebiasaan sehari-hari yang bisa mempengaruhi kesuburan seseorang. Anda perlu menyimak apa saja kebiasaan yang dimaksud. Besar harapan saya buku ini bisa memandu Anda untuk menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut dan mulai melakukan hal-hal yang dianjurkan.
Menjelaskan Hubungan Sulit Hamil Dan Kegemukan (Obesitas)
Kegemukan adalah salah satu penghambat kehamilan. Dalam buku ini saya menjelaskan mengapa kegemukan bisa menghambat kehamilan dan bagaimana diet yang sehat untuk menurunkan berat badan dalam program hamil Anda.
Menjelaskan Segala Hal Tentang Haid dan Gangguannya
Proses pembuahan yang normal terkait erat dengan siklus haid. Selain siklus haid yang tidak normal, saya juga membahas mengenai masalah nyeri haid yang sering dialami pada wanita yang sulit mendapatkan anak.
Menjelaskan Cara Menghitung Masa Subur
Jika ternyata Anda dan suami sehat secara jasmani tapi belum berhasil hamil, ada kemungkinan Anda berdua melakukan hubungan intim di saat yang kurang tepat. Anda perlu tahu kapan melakukan hubungan intim di saat Anda sedang masa subur.
Sudah banyak pembaca saya yang berhasil hamil setelah menentukan masa subur yang tepat. Anda bisa membaca cara menentukan masa subur di buku saya, atau berkonsultasi langsung dengan saya untuk saya bantu menentukan masa subur Anda. (Jangan lupa, paket bonus buku ini salah satunya adalah konsultasi gratis dengan saya, jadi silahkan tanyakan apa saja).
Menjelaskan Tentang Tips-Tips Berhubungan Intim
Buku ini menjawab pertanyaan Anda tentang bagaimana berhubungan intim yang memperbesar kemungkinan hamil. Termasuk juga posisi bercinta yang dianjurkan.
Menjelaskan Tentang Mitos-Mitos Hamil Yang Ada di Masyarakat Kita
Ada banyak mitos-mitos kehamilan yang berkembang di masyarakat kita (utamanya dari orang-orang tua). Menariknya, tidak semua dari mitos tersebut bisa mempercepat kehamilan. Bahkan beberapa diantaranya bisa menambah masalah. Tapi ada juga mitos yang terbukti sesuai dengan kajian medis. Apa saja mitos-mitos tersebut? Selengkapnya saya jelaskan di dalam buku ini.
Menjelaskan Tentang Upaya Hamil Dengan Bantuan Dokter
Bila Anda memutuskan untuk mengunjungi dokter untuk membantu Anda dalam program hamil, maka Anda sebaiknya mengetahui apa saja pemeriksaan yang tersedia untuk masalah kesuburan ini. Mulai dari pemeriksaan yang paling simpel sampai pemeriksaan yang kompleks dan mahal. Anda perlu mengetahui tentang ini. Buku ini bisa menjadi panduan Anda sebelum dan selama menjalani pemeriksaan.
Menjelaskan Tips Bagaimana Mendapatkan Anak Laki-Laki atau Perempuan
Jenis kelamin anak adalah keputusan Tuhan. Tapi kita tetap bisa berusaha mendapatkan jenis kelamin yang kita inginkan bila kita berusaha dengan cara-cara yang sudah terbukti berhasil. Dalam buku ini saya menjelaskan beberapa tips untuk Anda yang mendambakan jenis kelamin anak tertentu.
Menjelaskan Panjang Lebar Tentang Bayi Tabung
Mungkin Anda sudah memikirkan untuk menjalani program bayi tabung? Tapi apakah Anda yakin Anda sudah membutuhkan program bayi tabung? Apakah Anda sudah tahu bagaimana sebenarnya program bayi tabung itu? Dan apakah Anda sudah tahu berapa biaya yang dibutuhkan?
Memberi Jawaban dari Pertanyaan-Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan
Dalam buku ini saya menyertakan tanya jawab saya dengan pasien masalah ketidaksuburan. Ada puluhan pertanyaan yang sudah saya seleksi untuk dimasukkan dalam buku ini. Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Saya yakin banyak dari pertanyaan ini yang juga menjadi pertanyaan Anda selama ini.
Dan Masih Banyak Tips-Tips Penting Lainnya

Gambar sampul depan buku. Buku dibungkus dengan segel plastik untuk melindungi dari air dan suhu lembab selama pengiriman.

Gambar sampul belakang buku. Sampul menggunakan cetak timbul yang ekslusif dan elegan.
Gambar paket kiriman buku berbentuk kado. Khusus untuk Anda yang ingin menghadiahkan buku ini kepada orang-orang terdekat Anda, Anda bisa meminta agar paket kiriman buku dibungkus dengan kertas kadoTANPA dikenakan biaya tambahan (GRATIS).

Paket dikirim setiap hari kerja. Pengiriman menggunakan JNE dan POS. Ratusan paket dikirim setiap harinya, jadi pastikan Anda tidak kehabisan.

Ingat! Seringkali pasangan suami istri bisa mendapatkan keturunan hanya dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan, mengubah beberapa kebiasaan buruk, memperbaiki pola hidup dan banyak lagi metode-metode hamil mandiri lainnya. Semuanya saya jelaskan di buku yang saya tulis.

Janganlah terburu-buru untuk melakukan serangkaian pemeriksaan yang BERBIAYA MAHAL.
Sebagai gambaran, berikut ini kisaran biaya yang harus Anda keluarkan untuk serangkaian pemeriksaan:
PEMERIKSAAN USG TRANSVAGINAL biayanya berkisar Rp 150.000 sampai Rp 300.000
PEMERIKSAAN HSG biayanya berkisar Rp 500.000 sampai Rp 800.000
PEMERIKSAAN ANALISIS SPERMA biayanya berkisar Rp 200.000 sampai Rp 300.000
PEMERIKSAAN LAB LENGKAP SCREENING DARAH biayanya sekitar Rp 750.000
PEMERIKSAAN ANALISA HORMON biayanya berkisar Rp 800.000 sampai Rp 1.000.000
PEMERIKSAAN ALERGI SPERMA biayanya berkisar Rp 1.000.000 sampai Rp 1.500.000
PROGRAM BAYI TABUNG biayanya berkisar Rp 35.000.000 sampai Rp 60.000.000

Catatan: Kisaran biaya di atas adalah harga standar yang bisa Anda gunakan sebagai acuan. Biaya bisa jauh lebih tinggi tergantung rumah sakit atau klinik yang Anda kunjungi.

Berikut penjelasan singkat saya tentang apa isi buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil, tentang bonus-bonus pembelian buku yang saya berikan gratis dan juga bagaimana cara memesan bukunya.

Silahkan klik tanda panah di tengah untuk memutar video.

INI BONUS-BONUS YANG ANDA DAPATKAN
SEMUA GRATIS ^__^

Bonus 1: KONSULTASI GRATIS

Layanan KONSULTASI GRATIS ini saya berikan agar Anda bisa langsung bertanya kepada saya bila ada pembahasan dalam buku yang Anda rasa kurang jelas. Anda berhak atas bonus 3 sesi konsultasi gratis via email.

Bonus 2: SEPULUH (10) TABLET SUPLEMEN ASAM FOLAT

Seperti yang saya jelaskan di awal situs ini bahwa sel telur wanita menurun kualitasnya seiring pertambahan usia, maka diperlukan suplemen asam folat untuk membantu meningkatkan kualitas sel telur Anda. Saya memberikannya secara gratis dalam paket pembelian buku ini. Harapan saya, sambil mempraktekkan tips-tips dalam buku ini, Anda juga mengkonsumsi asam folat yang saya berikan untuk memperbesar peluang hamil Anda.

Bonus 3: DUA (2) ALAT TES KEHAMILAN

Seringkali ibu-ibu ingin membeli alat tes kehamilan namun karena kesibukan maka tertunda terus. Untuk mencegah hal ini maka dalam buku yang Anda beli akan saya sertakan 2 alat tes kehamilan yang bisa langsung Anda gunakan.

Bonus 4: APLIKASI PENGHITUNG MASA SUBUR

Menghitung masa subur dengan tepat adalah salah satu kunci penting dalam kehamilan. Untuk itu saya menyertakan bonus Aplikasi Penghitung Masa Subur (yang akan Anda download di Member Area) agar Anda perhitungan masa subur yang lebih akurat sebagai perbandingan dengan hasil perhitungan yang Anda lakukan sendiri.

Bonus 5: DAFTAR ALAMAT DAN NOMER TELEPON KLINIK KESUBURAN DAN KLINIK BAYI TABUNG DI SELURUH INDONESIA

Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari informasi di mana klinik infertilitas (kesuburan) dan bayi tabung terkemuka yang ada di berbagai wilayah Indonesia. Anda akan mendapatkan daftarnya secara GRATIS dalam paket pembelian buku Anda.
Alamat dan nomer teleponnya lengkap saya sertakan. Saya tidak bekerja sama dengan klinik-klinik tersebut, saya hanya berusaha memberikan informasi selengkapnya untuk membantu Anda segera hamil.

Bonus 6: GANTUNGAN KUNCI BERMOTIF BAYI LUCU

Ide awalnya adalah saya ingin Anda membawa suatu benda yang selalu bisa mengingatkan Anda tentang impian Anda untuk memiliki momongan. Akhirnya pilihan saya jatuh ke gantungan kunci bermotif bayi lucu ini. Besar harapan saya bahwa gantungan kunci ini bisa menjaga motivasi Anda dalam mengikuti tips-tips dalam buku saya. Bagaimanapun juga, dalam setiap usaha apapun yang kita lakukan, faktor motivasi adalah hal yang penting. Gantungan kuncinya lucu. Anda pasti suka ^__^








Catatan: Komentar-komentar di bawah ini mewakili banyak komentar lainnya yang kurang lebih sama. Komentar disampaikan melalui pesan pendek (SMS) ke asisten saya maupun ke email saya. Semua komentar tetap saya simpan untuk digunakan sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian komentar dan identitas lengkap.

ALHAMDULILLAH... HAMIL 5 MINGGU

"Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa.
Saya mencoba cek kehamilan dgn bonus testpack yang dokter kasih di paket bukunya. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan."
Ibu Fifi Susanti - Depok

ALHAMDULILLAH, HAMIL DALAM SEBULAN

"Setelah sy membaca buku ini dan mengikuti anjuran-anjuran yang ada di dalamnya, alhamdulillah 1 bulan kemudian saya hamil. Sekarang kehamilan saya memasuki usia 3 bulan. Selain krn panduan yang ada di dalamnya, pastinya juga karena atas izin Allah & doa orang tua serta doa-doa yang kami (saya & suami) panjatkan."
Ibu Adinda Lestari, S.Pd - Jakarta

BERHASIL HAMIL ANAK KEDUA

"Sudah 3 tahun sejak anak pertama saya dilahirkan, saya belum juga diberikan kehamilan untuk anak kedua. Saya mencoba berusaha di tahun 2012 untuk bisa hamil kembali. Setelah melahirkan saya tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi.
"Alhamdulillah setelah membaca buku dr. Ana, saya bisa berusaha mandiri untuk dapat hamil tanpa melakukan konsultasi dengan dokter kandungan lain. sekarang saya sedang hamil 32 minggu. benar-benar kekuasaan Allah dan saya berterima kasih kepada dr. Ana yang sudah memberikan tips-tips yang sangat bagus sekali dan sangat mudah untuk dipraktekkan. Terima kasih dr. Ana."
Ibu Widya Arlini - Medan, Sumatera Utara

PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR - HAMIL 19 MINGGU

"Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karenapemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil, saya senang sekali."
Ibu Nesya Anekda Meya - Jakarta Selatan

AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

"Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang sekali...
Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan positif.
Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid & masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami. Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Wah pokoknya terimakasih banget...
Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. :) Salam utk dokter dari suami saya di Jogja..Terima kasih"
Ibu Windha Berty Wulan Mayangsari - Jakarta Selatan

HAMIL 4 MINGGU

"Assalamu'alaikum dok.... dok alhamdulillah berkat khendak Alloh SWT melalui perantara dokter saya setelah membeli buku Cara Cepat Hamil pada bulan juli kemarin dan mengikuti petunjuk dari dokter alhamdulillah sekarang saya sudah positif hamil 4 minggu dok."
Ibu Ani Kartini - Ciamis, Jawa Barat

HAMIL 5 MINGGU

"HPHT saya 15 juni 2013. Setelah selesai haid kamis 20 juni saya beli buku tips hamil ini, tgl 24 juni buku sampai ke rumah dan langsung saya baca seharian sampe malam. Besoknya sampai skrg saya terapkan tips2 dari buk dokter alhamdulilah sekarang saya sudah hamil 5 minggu trm ksh buk dokter."
Ibu Hariyanti - Prabumulih, Sumatera Selatan

HAMIL ANAK KEDUA

"Terima kasih atas panduan bukunya, saya memang lagi program tapi santai menjalani. Sy baca literaturnya dan mudah saya pahami. Kini saya sdh positif hamil anak ke 2 setelah bulan jan lalu terkena kista berkat tipsnya sy skrg sudah jadi ibu muda kembali sungguh nikmat Allah yg luar biasa."
Ibu Hj. Shanty Dewi Usman -Tanah Bumbu, kalimantan Selatan

HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

"Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya dambakan.
Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai waktu melahirkan nanti. Amin..."
Ibu Wiedyastuti Ardi - Jakarta Selatan

MENANTU BERHASIL HAMIL

Puji syukur kpd Tuhan dan terima kasih kami sampaikan kepada Dr Rosdiana R SPOG dkk karena setelah kami memesan buku tip cepat hamil Dr.Rosdiana Ramli SPOG saat ini anak mantu kami sdh hamil kr lb 8 minggu sesuai hasil pemeriksaan dr spesialis kandungan setelah lb dari 1 tahun menunggu.

Bpk. Amansius - Serawai, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat

HAMIL 2 BULAN

"Selamat pagi. Alhamdulilah setelah saya baca dari buku dr.rosdiana ramli spog dan saya mengikuti tips2 dari dr.ana. Alhamdulilah saya hamil 2 bulan. Trimakasih ya dr.ana buku dokter sangat membantu bagi wanita yg sedang menanti buah hati. Trimakasih dr.ana. Yg paling penting cara menghitung siklus haid."
Ibu Efi Rusyani - Merauke, Papua

SEKARANG HAMIL 26 MINGGU

"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.
Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.
Terima kasih bu dokter…”
Ibu Yuli - Jambi

HAMIL 3 BULAN

"Assalamu Alaikum, slmt pagi..sy Novita Ade dr Dompu NTB yg prnah memesan buku "Cara cepat hamil" mhon sampaikn salam hormat sy pd Ibu dr.Rosdiana Ramli,SpOG, Alhamdulillah sy skrng hamil jaln 3 bulan smoga sy d beri kelancaran & kemudahan oleh Allah SWT. Trmksh..:)”
Ibu Novita Ade - Dompu, Nusa Tenggara Barat

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS